Rabu, 01 Oktober 2014

Pelatihan SIAKAD Kampus IAIN STS Jambi

Untitled-1Dalam rangka membumikan Digital Lifestyle di IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi, maka hari ini Pengelola Pusat Teknologi Informasi & Pangkatan Data (PTI-PD) IAIN STS Jambi mengadakan pelatihan bagi seluruh karyawan/ti Jurusan/Prodi seluruh Fakultas di lingkungan IAIN STS Jambi. Diselenggarakannya kegiatan pelatihan ini tentu bertujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi segenap civitas akademika kampus, khususnya para Mahasiswa.

Berkaca dari berbagai kampus besar lainnya yang telah lebih dulu menerapkan Sistem Informasi Akademik berbasis Online, maka IAIN STS Jambi secara perlahan mulai berbenah dan berupaya mewujudkan sistem database seluruh proses akademik berbasis Online. Pelayanan akademik yang selama ini masih bersifat konvensional, secara bertahap akan dialihkan kepada sistem Online.

Di lingkungan IAIN STS Jambi sendiri, untuk Tahun Akademik 2014/2015 ini berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Bapak Samsu, Ph.D kepala PTI-PD IAIN STS Jambi, baru ada dua Fakultas yang telah menerapkan SISFO Kampus atau SIAKAD yaitu Fakultas Syari’ah dan Fakultas ADAB, sementara Fakultas Ushuluddin dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) belum menerapkannya.

Melalui pelatihan ini, sesuai dengan harapan ketua PTI-PD diharapkan bahwa semester genap yang akan datang pada tahun akademik berjalan, diharapkan sudah dapat bermigrasi ke Sistem Informasi Akademik secara Online. Semoga harapan besar ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan, demi terwujudnya digital lifestyle di lingkungan kampus IAIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi. Aamiin..!

2 komentar:

  1. Digital Lifestyle, diera yang sudah serba digital ...

    BalasHapus
  2. Bang jo, kunjungi + follow blog baru kami y bang ... terima kasih :)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!