Jumat, 18 Mei 2012

Ayooo Indonesia Go Blog..!!!

Sebelum saya nulis panjang lebar, saya mau meluruskan dulu deh tentang judul postingan di atas, hehe kata “Go Blog”-nya tolong jangan di sambungkan ya.. nanti maknanya jadi lain..wkwkwk...  dari judul di atas saya bukan mau mengatakan bahwa Indonesia Goblog bin tolol alias belegug maksudnya bukan begono, tapi intinya saya ingin mengajak yuk mari anak-anak Indonesia yang kreatif mariii kita negeblogggg...!

Hari gini gak kenal blog... hadehh... #kayak hidup di zaman Majapahit aja wkwkwk#.. Ok temen-temen hari ni saya akan sharing beberapa hal tentang ngeblog.  Buat saya pribadi ngeblog itu penting banget walaupun saya tidak bisa full time untuk ngurusin blog karena harus berbagi waktu dengan kerjaan yang ada di dunia nyata, tapi setidaknya adanya blog yang sobat sedang baca ini menujukkan bahwa saya juga suka ngeblog gitu looh. :)
 
Sobat semua tentunya tahu bahwa kemajuan teknologi saat ini berkembang begitu pesatnya, kehidupan kita sehari-hari tidak bisa terlepas dari aspek-aspek teknologi informasi yang ada di sekeliling kita termasuk salah satunya adalah internet. Kita bisa lihat warnet saat ini mengakar di mana-mana, semua jenis layanan celluler saat ini seolah-olah berlomba-lomba menyediakan fasilitas dan layanan internet yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk meng-update berita-berita terkini ataupun hanya sekedar numpang exis dan mensosialisasikan diri melalui jejaring sosial di dunia maya.

Terlepas dari apapun tujuan kita berkutat dengan internet, pada intinya saat ini bisa kita lihat bahwa ribuan bahkan jutaan artikel dalam bentuk blog ataupun website tersebar di dunia maya,  itu semua merupakan karya orang-orang kreatif dari berbagai penjuru dunia yang berupaya untuk memberikan informasi, memperkenalkan negaranya ataupun mengeluarkan ide-ide dan gagasan yang kreatif yang dapat dibaca dan dijadikan pembelajaran oleh setiap yang membacanya. Dan tentunya sebagai ANAK NEGERI tercinta ini, kita juga bisa melakukan hal tersebut.

Melalui ngeblog kita bisa memperkenalkan negeri kita secara lebih mengglobal, kita bisa sharing berbagai hal dalam blog, sharing ide, gagasan, opini, ilmu pengetahuan,  budaya, caracter building, sikap toleransi, dan berbagai hal-hal positif lainnya yang bisa kita sharingkan secara global melalui media blog, sehingga tentunya ini akan menjadi pembelajaran positif bagi siapapun yang membacanya dan sedikit besarnya ini akan mengarahkan cara pandang mereka dan caracter building generasi Indonesia akan terbentuk menuju arah yang lebih baik. Amiin..

Pertanyaannya adalah “ingin kah kita menjadi bagian dari orang-orang kreatif yang bisa mengarahkan cara pandang dunia terhadap Indonesia menjadi lebih baik? Dan inginkan kita menjadi bagian dari orang-orang yang berupaya mengarahkan pembentukan karakter generasi muda Indonesia menuju arah yang lebih baik?,, itu semua hanya kita yang bisa menjawabnya. Jika jawabannya “Iya” maka lakukanlah “senyatanya” sobaaat...!!

ANAK-ANAK INDONESIA BUKAN ANAK-ANAK TERBELAKANG, ANAK INDONESIA ADALAH ANAK-ANAK SUPER KREATIF YANG BISA MEMAJUKAN BANGSANYA MELALUI BERBAGAI CARA TERMASUK NGEBLOG...!!! 
INDONESIA GO BLOOOOOOOOGGGG....!!!

Salam hangat semangat kreativitas....!!!!


==============@@@===============

25 komentar:

  1. Iya sebenarnya anak indonesia memiliki potensi besar untuk memajukan negerinya,, tinggal pilih antara mau dan acuh untuk mulai bergerak... pesannya dapet kang indonesia bukan goblog tapi dengan blog kita ubah sedikit demi sedikit menjadi Indonesia GO BLOG...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yupp setuju bro... sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit,, asal konsisten aja...

      Hapus
  2. Bener banget Kang Harjho..
    anak Indonesia kreatif-kreatif, positif-positif..
    tapi yang kayak gini jarang terekspos...
    jadi gak banyak yg pengen ikut eksis jd manusia kreatif bin positif..

    yuk kita jadikan trendsetter :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe... makanya saat ini kita sedang berusaha mengekspos hal-hal tersebut... yuk mari...

      Hapus
  3. semangat ngeblog ya kang:)
    salam solid

    BalasHapus
  4. ayo kang..mari kita semangat untuk indonesia

    BalasHapus
  5. Setiap kita memiki potensi untuk dapat memperbaiki.
    Maka ngeblog adalah salah satu jalannya :)

    Shout your tought, Go Blog Indonesia :)

    BalasHapus
  6. Saya kehabisan napas pas baca kalimat ini "semua jenis layanan celluler saat ini seolah-olah berlomba-lomba menyediakan fasilitas dan layanan internet yang tentunya bisa dimanfaatkan untuk meng-update berita-berita terkini ataupun hanya sekedar numpang exis dan mensosialisasikan diri melalui jejaring sosial di dunia maya."
    :D
    Tanda bacanya jauh banget. xixixiix
    Salam solid!

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. diatur aja nafasnya biar gak kehabisan... salam solid...

      Hapus
  7. Saya percaya semua orang punya yang namanya ide kreatif. Sayangnya hanya beberapa aja yang berani mengungkapkan dan mewujudkan idenya tersebut. Orang yang kreatif adalah orang yang bisa mewujudkan ide kreatifnya... Dengan dukungan, seseorang akan menjadi lebih berani... Makanya, hayok kita saling mendukung agar tercipta pribadi2 baru yang kreatif...

    Semangat ngeblog, Kang Harjo... nice post! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju... saling mendukung itu penting sob... semangat...

      Hapus
  8. "ANAK-ANAK INDONESIA BUKAN ANAK-ANAK TERBELAKANG."

    Ya, harus itu. Karena saya sendiri nggak mau dibilang anak terbelakang. :))

    Semangat kreatifitas, happy blogging, salam solid! :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga gak mau dibilang begono.. hehe... salam solid...

      Hapus
  9. salam solid bang!! mohon supportnya yaa, newbie nih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. salam solid... sama-sama kita saling mensuport... :)

      Hapus
  10. Yup XD anak Indonesia emang kreatif :D semoga blog bisa jadi salah satu media penyalur kreasi anak negeri :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe.. bukan semoga,, tapi tentunya blog merupakan salah satu cara penyaluran kreasi anak negeri... salam solid...

      Hapus
  11. Asli semangatnya super sekali buat mengajak go blog.
    Mari go bloooogggggggg #ketularan

    BalasHapus
  12. sepakat pisan kang

    biar gak cuma jadi penikmat -atau mungkin korban?!-, Indonesia harus Go Blog juga!! :)

    salam solid!

    BalasHapus
  13. Setuja kang...
    emang bnyak pengetahuan baru yang bisa didapat dari ngeblog... :)

    BTW hadir dikediamanya untk mnjlin silahturahmi....

    mampir ke blog ane jg dnk (Chumhienk's Blog and Catatan Kecil DuniaQ)... sklian bt memperarat tali silaturahminya qt sling :
    - follow
    - tukeran link

    hehehehe.... dntggu knjungan bliknya... :)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!