Selasa, 20 Desember 2011

Catatan Ngawur...!!

Sumber Gambar dari Sini
Hhmmm jadi blogger ko kering ide kayak begini, mau nulis apa aja bingung manjang walah-walah, kepriben to iki.. :P,, padahal banyak sekali hal-hal yang ada di sekeliling kita yang bisa kita tulis dengan berbagai gaya bahasa dan alur cerita, disinilah kreativitas kita yang harus dimainkan walaupun pada dasarnya tidak semua orang mampu mengekspresikan apa yang dia rasakan, dia alami dan dia lihat dapat diungkapkannya melalui goretan-goretan kata yang tersusun rapi dan enak dibaca sama orang lain, dan itu semua mungkin termasuk saya,  hmm dasar payah..
 
Tapi tak mengapalah, namanya juga belajar :} belajar itu membutuhkan proses, dan proses merupakan lembaga pendidikan dan pembelajaran yang paling tepat buat orang-orang yang mau berpikir dan belajar dari proses tersebut tentunya hehe... :P,, itulah yang sedang berusaha saya lakukan sekarang ini, belajar dari proses yang semoga dapat medewasakan cara pandang, cara pikir dan cara berprilaku.

Wish me luck,, dan termasuk ke dalam golongan orang-orang yang selalu berpikir dan belajar dari proses berjalannya waktu... USE OUR TALENT TO DEFEAT THE WORLD ... !!! gitu aja dulu dah...  

4 komentar:

  1. salam kenal mas, jaya selalu...
    dari www.sangbaginda.wordpress.com
    bagusa mas artikelnya cukup kreatif...
    mengandung saran dan motivasi bagi yang membacanya...
    yang jelas boleh ngawur tapi gak asal...

    BalasHapus
  2. Ho ho ho ho ho ho ho,.ngawur itu langkah awal untuk keratif n inovatif ^o^

    BalasHapus
  3. Follow sukses, ditunggu followbacknya ya

    BalasHapus
  4. kunjungan sob ..
    salam sukses selalu ..:)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!