Kamis, 17 November 2011

Kerja Keras Bagai "KUDA"

Beberapa minggu ini karena kesibukan saya yang begitu padat menyebabkan saya tidak sempat mampir di “Pondok Maya” punya saya ini. #sok sibuk banget :P# tapi memang betul hampir satu bulan ini tenaga dan pikiran saya terus diporsir bahkan kegiatan lembur dimalam hari menjadi rutinitas yang harus dijalani. Saya hanya berharap bahwa semoga semua kerjaan saya dapat selesai dengan baik sehingga saya bisa sedikit bernafas lega dan rehat sejenak dari rutinitas pekerjaan yang saat ini sering membuat otak saya aga heng hehee #:P emang udah heng dari dulu kali.!!

Selayaknya manusia yang hanya sekali diberi kesempatan untuk hidup di muka bumi ini, tentunya kita harus mengisi hari-hari kita dengan kegiatan-kegiatan positif yang sekiranya dapat meningkatkan kredibilitas dan kemampuan diri kita menjadi lebih baik masa yang akan datang.  Bekerja keras juga merupakan salah satu aspek penting yang harus kita lakukan dalam hidup ini, karena semuanya takkan pernah tercapai tanpa adanya kerja keras baik kerja keras dalam berdo’a, kerja keras dalam berusaha, dan kerja keras dalam bertawakal.

Hal yang sering membuat kita menjadi terhambat dalam melakukan sesuatu adalah kelalaian. Mengulur-ulur waktu sehingga pada akhirnya kerjaan menjadi menumpuk dan kita sendiri yang dibuat kerepotan dalam menyelesaikannya. Dan itulah yang bisa dikatakan sedang saya alami saat ini. #Huuhh salah sendiri ya..:D. Yahh semoga ini bisa menjadi pelajaran di masa yang akan datang, agar semuanya tidak menjadi Berantakan.

Salam silaturrahmi sohibblogger.... :)

6 komentar:

  1. selamat datang kembali klo begitu kg hardjo. :P

    BalasHapus
  2. itu sebabnya saya sedang berusaha keras, bekera keras pagi2 ini. biar selangkah lebih maju. situnggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  3. tetap semangat menjalani hidup,love,peace and gaul.

    BalasHapus
  4. Demi masa depan yang selangkah lebih maju dari orang-orang yang berada di sekitar kita memang terkadang penuh resiko dan banyak pilihan pahit, keep spirit ....

    BalasHapus
  5. Apa yang bisa dikerjakan hari ini, kerjakan saja. Kalau menunggu menumpuk dan mengulur waktu hasilnya pasti tak akan maksimal dan memuaskan.

    BalasHapus
  6. yang penting kan seimbang, baik antara pekerjaan, istirahat dan lainnya.

    judulnya mirip potongan lagu di iklan :P

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!