Rabu, 28 September 2011

Menyerah Tanpa Kalah

Before we continuing to writing this posting, let’s sing a song :

Give me some sun shine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again...(Ost. 3 Idiot)

Menyanyikan lagu tersebut saya langsung teringat pada saat beberapa bulan yang lalu, ketika pertama kali saya nonton film “3 idiot”, lagu tersebut sangat menggugah saya karena begitu banyak orang yang saat ini sedang dibelenggu oleh rasa menyerah dan putus asa terhadap “suasana hidup yang sedang dijalani”.

Perlu kita pertimbangkan kawan,, bahwa apapun yang kita dapat hari ini merupakan hasil dari apa yang telah kita tanam di masa silam kita. Oleh karena itu, tak seharusnya kita berpangku tangan dan menyerah dengan apa yang kita dapat. Semuanya hanyalah merupakan cara yang diberikan oleh Allah SWT untuk untuk lebih mengenal siapa diri kita dan siapa Tuhan kita.

Sebagai seorang manusia selayaknya kita berjiwa “ksatria” dan berani menghadapi apapun tantangan hidup yang tersebar dalam setiap langkah kita kawann,, kita punya seribu kesempatan untuk bisa berubah menuju arah yang lebih baik dalam setiap hal, namun terkadang kita terlalu terlena dengan binar-binar pelangi nafsu yang justru menjerumuskan kita pada penyesalan yang mendalam.

Ingat kawan,,! hidup kita terlalu berharga untuk dipakai berbuat hal-hal yang sia-sia, hidup kita terlalu berharga untuk hanya dijadikan budak cinta dan nafsu, hidup kita terlalu berharga untuk bersedih hati dan terbuai dalam buih penyesalan. Yang terbaik yang selayaknya kita lakukan adalah “mulailah semampu kita untuk merayu Tuhan”, dan semoga kita menjadi hamba-hamba yang stay on the line berada di jalan-Nya dan berada dalam naungan cinta-Nya, amiin..!.


Allah selalu punya cara terbaik untuk menaikkan derajat setiap hamba-hamba-Nya.


-----{@@}-----
Maaf kawan, bukan sok menasehati, postingan ini sebenarnya saya tujukan untuk diri saya sendiri, untuk memotivasi diri saya sendiri yang terkadang dirundung rasa keputus asa’an. Saya hanya berusaha memotivasi diri saya sendiri, dan syukur-syukur kalau coretan ini bisa memotivasi orang lain jua.keep spiritt.....! :)

6 komentar:

  1. sepakat saya mas,,,saling menasehati sesama juga diperlukan :)
    kunjungan pertama :)

    BalasHapus
  2. hehe iya mbak,, terima kasih banyak atas kunjungannya,, semoga berkenan mampir kembali,, salam blogger Indonesia >> :)

    BalasHapus
  3. Tulisan yg sangat enak dan memotivasi saya.
    salam kenal-silaturahim dan salam blogger.

    BalasHapus
  4. terima kasih Kang Baha Andes yang sudah mau mampir di tempat saya,, salam kenal dan salam blogger juga...hehe :)

    BalasHapus
  5. Menyerah, artinya berputus asa atas rahmat Allah.. ya kan Kang? nice :-)

    BalasHapus
  6. Fahrie Sadah >>> yach.. begitulah kawan,, menyerah bukanlah pilihan yang bijak... karna Rahmat dan Karunia Allah begitu luas terhampar di muka bumi ini,, jadi tak ada ada alasan untuk kita berpangku tangan... :) terimakasih sudah mau berkunjung...

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!