Selasa, 17 Juli 2012

Do’aku Menjelang Ramadhan

Tidak terasa 3 hari lagi kita akan sampai di bulan yang penuh berkah dan Rahmat, yaitu bulan suci Ramadhan. Tentunya ada banyak pengharapan di bulan yang penuh Rahmat ini bagi segenap umat Muslim yang melaksanakan ibadahnya. Begitupun juga dengan saya, ada banyak pengharapan terkait dengan hal-hal besar yang InsyaAllah akan saya hadapi setelah Ramadhan ini. Terlepas dari terkabul atau tidaknya pengharapan dan doa-doa yang kita panjatkan di Bulan Ramadhan nanti, kita harus tetap optimis, dan sebagai hamba yang lemah ini memang sepatunya untuk memanjatkan do’a dan berusaha memantaskan diri atas do’a yang kita panjatkan tersebut.

Setelah Ramadhan nanti, ada beberapa hal besar yang InsyaAllah akan menghampiri saya, dan mungkin ini akan menjadi salah satu titik balik dalam kehidupan saya, mudah-mudahan menuju arah yang lebih baik. Beberapa hal besar yang saya maksud tersebut adalah : Menghadapi kelahiran anak pertama kami yang diperkirakan oleh dokter akan lahir di awal bulan Nopember mendatang. Dan yang selanjutnya adalah terkait dengan beberapa usaha (niaga) yang akan saya coba lakukan dan kembangkan setelah lebaran nanti.

Seiring langkah kaki menjelang Ramadhan yang penuh berkah ini, perkenankanlah dan kabulkanlah segala do’a-do’a dan pengharapan hamba ya Roob...

Sehatkanlah kandungan dan janin yang saat ini sedang dikandung oleh istri hamba, semoga anak kami terlahir dalam keadaan sehat dan normal baik fisik maupun mental. Jadikanlah anak kami yang pertama ini menjadi anak sholeh/sholehah ya Roob, anak yang bermanfaat bagi orang banyak. Berkahilah kehidupannya nanti ya Roob. Limpahkan Rahmat dan kasih sayang kepadanya. Jadikanlah dia anak yang cerdas dan dilimpahi rizki yang halal ya Roob..

Mudahkanlah jalan kesuksesan atas beberapa usaha yang akan hamba rintis setelah lebaran nanti, semoga usaha yang akan hamba lakukan ini bisa menjadi limpahan rizki yang halal buat keluarga hamba ya Roob. Mudahkanlah langkah-langkah hamba dalam menapaki segala permasalahan-permasalahan dalam kehidupan ini.

Amiin ya Allah ya Robbal Alamiin..

Itulah beberapa do’a dan pengharapan saya di bulan yang penuh berkah ini, bagaimana dengan pengharapan anda sobat...? apapun itu, saya turut meng-amini saja, selagi doanya merupakan do’a-do’a untuk kebaikan.
===================@@@===================
Sumber gambar dari sini

10 komentar:

  1. Amiin.. Semoga Allah mengabulkan segala doa-doa nya kang... :)

    BalasHapus
  2. amin,,, doamu insya allah dikabulkan allah ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin.. makasih sudah mampir di mari... :)

      Hapus
  3. Amiinn..semoga kita diberikan Ketetapan Iman, kesehatan dan umur utk brtemu banyak Ramadhan dalam taqwa yg lebih baik:)

    BalasHapus
  4. Amin Ya Robbi..,,
    smoga doanya bisa terkabulkan trus si dede jadi anak yang Shaleh/Shaleha juga berbakti kepada kedua orang tuanya... :)

    knjungan siang kang... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amiin ya Robbal alamin...

      makasih yaa.. atas doa sobat semua... :)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sori ta hapus isi komentnya... jangan ninggalin link aktif ya.. :)

      Hapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!