Rabu, 20 Juli 2011

PESAN SEORANG TEMAN

gambar pinjaman dari google
Beberapa waktu yang lalu salah seorang teman saya mengirimkan sebuah text message kepada saya, pesan singkat yang cukup mengagetkan saya dan membuat saya harus berpikir keras memaknai serta mengaca diri, entah cuma iseng atau memang sengaja dia mengirimkan pesan itu kepada saya, tapi yang jelas saya sangat mengucapkan terima kasih atas SMS yang telah ia kirimkan untukku, sebuah pesan singkat yang sangat menggugah, sebuah pesan singkat yang seharusnya direnungkan oleh setiap anak muda , sebuah pesan singkat yang kaya akan makna, sebuah pesan singkat yang bagiku sangat memotivasi, sebuah pesan singkat yang membuatku harus berpikir keras dan berkaca diri,

Inilah pesan singkat yang dikirimkannya :

"Bagaimana bisa aku tetap bermalas2an begini,
sementara kompetisi diluar sana begitu deras mengalir,

Bagaimana bisa aku berpikiran sesempit ini,
sementara diluar sana cakrawala ilmu dan wawasan begitu luas tak terkira,

Bagaimana bisa aku terus mengeluh begini,
sementara diluar sana begitu banyak orang yang berhasil menggali motivasinya sendiri."

Kalau sejenak kita pikirkan, seperti inilah kabanyakan anak muda kita sekarang....!!!! mungkin salah satunya termasuk saya, begitu banyak rencana, begitu banyak angan-angan dan impian tapi tidak berusaha lebih keras lagi untuk mencari cara bagaimana mewujudkannya.

Kita hanya punya dua pilihan kawan, menjadi  Pemenang atau menjadi Pecundang,

Jadi :

“USE OUR TALENT TO DEFEAT THE WORLD FRIENDS...:-)” .... That's the last word in this message....!, thanks guy for your message, we hope someday we will stand up and screaming loudly “I’m the winner” or “I’m the one” .

2 komentar:

  1. pesan yang sangat menggugah, bang...
    saya jadi ikut tersentil juga...selama ini hidup saya dipenuhi dengan mimpi-mimpi..tapi tak kunjung berbuat sesuatu untuk mewujudkannya..

    BalasHapus
  2. hehehe.. ya begitulah mbak, terkadang kita terlalu banyak mengeluh atau berpikir tidak mungkin, padahal ada seribu jalan menuju roma, asal ada kemauan dan niat yang kuat... semoga kita bisa lebih baik di masa yang akan datang.. amiin... terima kasih kunjungannya mbak... :)

    BalasHapus

Terimakasih Atas Kunjungannya dan silahkan tinggalkan komentar...!!! :)
mohon untuk tidak meninggalkan link aktif....!!